-->

Resep Udang Goreng Khas Padang

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Resep Udang Goreng Khas Padang, bagi anda yang ingin mencoba membuat masakan Udang Goreng Khas Padang, silahkan anda siapkan bahannya dulu seperti yang saya tuliskan di bawah ini dan selanjutnya mulai cara memasak.

Bahan:
• 2 kg udang besar
• 2 sendok teh kunyit giling
• 6 siung bawang putih
• 2 sendok teh jahe giling
• Serai dan garam secukupnya

Resep Udang Goreng Khas Padang

Cara memasak:
  1. Siapkan semua bahan yang diperlukan
  2. Besihkan udang, belah kepala udang bagian bawah untuk mengeluarkan kotorannya, cuci hingga bersih. Belah sedikit bagian punggungnya.
  3. Bumbu-bumbu dicampur dengan ½ liter air bersih dan bubuhi garam secukupnya.
  4. Rendam selama 30 menit, lalu goreng hingga matang.
Demikianlah Resep Udang Goreng Khas Padang yang bisa saya bagikan, selanjutnya anda bisa mencoba di rumah, selamat mencoba.

Sumber: Lingkar Media

6 Responses to "Resep Udang Goreng Khas Padang"

  1. kalau model padang dan pedes pasti aku suka, tapi yang buatnya mba aja, aku nunggu matengnya aja hehe..

    ReplyDelete
  2. Tadinya yang saya tau kota Padang taunya cuma Rendang aja. Hiehiehie rupanya menu khas Udang ala Padang juga membahana cetar cetar Hiehiehie. Tapi ya itu tadi KHAS nya pedas dan minyak ya. Asyeeeeeeeeeeeeeeeeek

    ReplyDelete
  3. Asik banget nih jadi pengen cicipi, gimana rasanya pas ditenggorokan. Soale udang suka nyeri di tenggorokan biasanya. Hmm ...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel