-->

Resep Bebek Panggang

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Resep Bebek Panggang yang pastinya rasanya sangat lezat dan nikmat. Bebek Panggang yang satu ini bisa disantap langsung ataupun buat lauk, berikut bahan, bumbu dan cara membuat Bebek Panggang yang bisa anda coba di rumah:

Bahan:
-1 ekor bebek utuh, cuci bersih
-3 sendok makan air jeruk nipis
-Minyak secukupnya, untuk polesan

Bumbu (campur):
-2 sendok makan pekak, haluskan
-2 sendok makan angkak, haluskan
-1 sendok makan kecap asin
-1 sendok makan minyak wijen

Resep Bebek Panggang

Cara Membuat:
  1. Balur bebeak dengan air jeruk nipis, campuran bumbu. Diamkan 1 jam.
  2. Oven 200°C, 25 menit sampai matang. Setiap 3 menit permukaan bebek dipoles sisa bumbu dari minyak.
  3. Sajikan utuh.
Demikianlah Resep Bebek Panggang yang bisa saya bagikan, selanjutnya anda bisa langsung mencoba membuatnya dirumah, selamat mencoba.

Sumber: Lingkar Media

12 Responses to "Resep Bebek Panggang"

  1. enak tuh bebeknya, tp kok saya gak paham ya sama resep bumbunya, pekak? angkak? baru denger saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak pernah masak sich..., jadinya nggak tau :)

      Delete
    2. saya bisa masak lho mbk, masak air, nasi, sama sayur bening.hehe

      Delete
    3. he he he masak air mah mudah mas :)

      Delete
  2. jujur mbak, aku blm pernah loh nyicipin masakan bebek. enak gak sih?

    ReplyDelete
  3. jd ngiler euy... cocok ini buat makan sepulang kerja, apalagi disini lg ujan :)

    ReplyDelete
  4. Bagi yang punya usaha bebek panggang dan ingin di branding, cocok nih menggunakan kemasan Greenpack. Tidak bocor dan rusak saat terkena minyak ataupun saus maupun air. Sangat mudah dalam penggunaan. Selengkapnya anda dapat temukan di sini http://www.greenpack.co.id

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel