-->

Resep Cap Jay Goreng

Kembali lagi saya akan membagikan resep masakan yang lebih mantap yaitu Resep Cap Jay Goreng, bagi anda yang suka makan makanan Cap Jay, disini saya punya resep Cap Jay Goreng yang bisa anda coba sendiri di rumah, berikut bahan-bahan, bumbu-bumbu dan cara membuat Cap Jay Goreng:

Bahan-bahan:
-1 kg daging ayam
-1 ons kubis
-3 batang daun seledri
-¼ kg wortel
-1 ons udang basah

Bumbu-bumbu:
-4 siung bawang putih
-3 sendok saos tomat
-3 sendok raja rasa

Resep Cap Jay Goreng

Cara Membuatnya:
  1. Daging digoreng diiris tipis-tipis. Udang dicuci dan dikupas bersih, bawang putih dikupas dan dipukul-pukul sampai pipih kemudian ditumis.
  2. Raja rasa, saos tomat ditambah sedikit gula dimaksukkan semua dan ditambah garam secukupnya. Berikutnya sayur-sayur dan udang dimasukkan dan dimasak sampai matang.
  3. Cara menghidangkannya: taruh di atas piring, kemudian ditaburi irisan-irisan daging ayam dan bawang merah goreng.
Demikianlah Resep Cap Jay Goreng yang bisa saya bagikan, selanjutnya anda bisa langsung mencoba membuatnya dirumah, selamat memasak dan mencoba.

Sumber: Lingkar Media

14 Responses to "Resep Cap Jay Goreng"

  1. Cap Jay makanan kesukaan...... makasih ya resepnya

    ReplyDelete
  2. Kalau saya makan siang di restoran SEAFOOD saya selalu memilih CapCay sebagai salah satu menu utama makan siang saya. Soalnya banyak sayur sayurannya juga. Seafoodnya memang yahuuuuuuuuuuuuuuuddddddddddddd

    ReplyDelete
  3. menggoda juga ya.. kalau ditambah cabai ijo supaya sedikit anget ga apa apa ya mba, boleh kan hehe trims ya resepnya

    ReplyDelete
  4. biasanya kalau dihidangkan capcay goreng, suka kehilangan nafsu makan saya mah, tapi liat capcay goreng buatan kak admin mah rasanya perut mendadag jadi berkerubuk-an ya, kenapa bisa begitu nih

    ReplyDelete
  5. hemm bisa ndak ya ibunya anak anak masak capcay kayak gitu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel